Daftar Harga Burung Pleci Terbaru 2018

Plecimania mungkin sudah tau bahwa burung pleci merupakan salah satu burung yang paling diburu untuk dijadikan gacoan. Ukuran yang tubuh yang mungil, namun memiliki suara yang merdu merupakan alasan utama bagi kicaumania untuk menjadikannya sebagai burung peliharaan yang menyenangkan.

Daftar Harga Burung Pleci Terbaru 2018
Selain sebagai gacoan di kontes burung kicauan, burung pleci juga biasanya sangat jitu untuk isian (masteran) bagi burung kicauan jenis lain. Suaranya yang unik, memang sangat cocok disandingkan untuk jenis burung seperti cucak ijo atau anis merah. Dengan teknik memaster yang benar, niscaya burung kicauan Anda akan dapat memiliki variasi suara yang lebih banyak lagi.

Dipasaran, burung pleci bakalan mungkin di bandrol dengan harga yang tidak seberapa, namun ketika burung ini berhasil memenangi kontes, harga burung pleci bisa mencapai jutaan rupiah. Nah untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, berikut ini adalah daftar harga burung pleci terbaru 2018 yang kami himpun dari berbagai sumber.
  • Harga Burung Pleci Dada Kuning .... Rp 40.000
  • Harga Burung Pleci Dada Putih .... Rp 50.000
  • Harga Burung Pleci Ngriwik kasar .... Rp 100.000
  • Harga Burung Pleci Buka Paruh dan Ngerol (gacor) .... Rp 300.000
  • Harga Burung Pleci Jawara .... Rp 800.000 s/d Jutaan Rupiah
Demikianlah daftar harga burung pleci 2018, harga diatas merupakan harga perkiraan untuk wilayah Jakarta. Dan perlu diketahui bahwa pernah ada burung pleci yang berhasil terjual seharga 40 juta rupiah. Penasaran dengan kisahnya? Silahkan baca artikel harga-harga fantastis untuk seekor burung pleci jawara ini.

Related Posts: