Jadwal dan Brosur Lomba Burung KLP Pandaan

Salam sobat kicau, kali ini kami memberikan informasi terkait lomba burung 2015 untuk wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Lomba burung ini dipersembahkan oleh Komunitas Lovebird Pandaan (KLP) yang turut mengundang sobat kicau di wilayah Pandaan/ Pasuruan dan sekitarnya untuk membawa gacoannya pada hari Minggu, 20 September 2015.

Lomba burung KLP Pandaan yang diketuai oleh mas Gus Khosim akan mulai digelar pada pukul 10.00 WIB, jadi pastikan sobat tidak ketinggalan untuk menyaksikan dan menjadi peserta di lomba kali ini.

lomba burung klp pandaan

Ada 4 kelas lomba burung KLP Pandaan yang dibuka, diantaranya adalah:
  1. Kelas KLP: Harga tiket Rp 60.000 dengan jumlah peserta minimal 36 orang. Jenis burung yang dilombakan adalah Lovebird.
  2. Kelas Executive: Harga tiket Rp 50.000 dengan jumlah peserta minimal 36 orang. Jenis burung yang dilombakan adalah Punglor Merah, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, Lovebird dan Murai Batu
  3.  Kelas Bintang: Harga tiket Rp 30.000 dengan jumlah peserta minimal 36 orang. Jenis burung yang dilombakan adalah Punglor Merah, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, Lovebird, Murai Batu dan Kenari.
  4. Kelas Favorit: Harga tiket Rp 20.000 dengan jumlah peserta minimal 36 orang. Jenis burung yang dilombakan adalah Kacamata/Pleci, Kenari dan Lovebird.
Jika sobat tertarik untuk membawa gacoan sobat ke arena lomba burung KLP Pandaan ini, sobat bisa menghubungi M. Yunus (08123104216) untuk mengetahui informasi lomba dan pendaftaran langsung di arena perlombaan. Untuk brosur lomba burung KLP Pandaan, bisa sobat ambil dibawah ini.

Attachment:

Related Posts: