Informasi Tentang Ciri Pleci Jantan

Dewasa ini, banyak orang memiliki hobi memelihara berbagai macam hewan peliharaan mulai dari anjing, kucing, hamster, dll. Selain beberapa hewan mamalia tersebut, ada juga jenis hewan peliharaan yang lain yang bisa dipelihara dan memberikan kicauan merdu pada si empunya hewan peliharaan tersebut. Ya, burung juga menjadi pilihan utama bagi setiap orang yang ingin mendengarkan kicauan merdu serta gerak-gerik lucu dari burung. Ada berbagai macam burung yang bisa dipilih seperti burung pleci. Burung pleci merupakan jenis burung yang sedang digemari oleh setiap orang. Karena itu, jika anda tertarik untuk memelihara burung ini, anda bisa memelihara burung pleci jantan yang memiliki ciri unik. Berikut ini ciri pleci jantan yang perlu anda ketahui jika anda berminat untuk memelihara burung tersebut.

Ciri pleci jantan pada bagian tubuh

Ciri Pleci JantanAda beberapa ciri pleci jantan yang membuat burung ini menjadi sangat unik dimata para pecinta burung. Burung pleci jantan memiliki ukuran tubuh yang lebih panjang. Selain itu, ukuran kepalanya lebih besar dan kotak. Pada bagian paruh, burung ini memiliki ukuran paruh yang panjang serta sangat kuat.

Ciri pleci jantan pada bagian lainnya

Setelah mengetahui ciri pleci jantan pada bagian tubuh, kita perlu mengetahui ciri-ciri dari burung ini pada bagian lainnya. Mata burung ini lebih besar dan bagus. Selain itu, kicauan burung ini termasuk lantang dan nyaring.

Related Posts: