Trik-Trik Merawat Pleci

Ada banyak jenis burung peliharaan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan hati anda jika anda ingin merawat burung. Salah satu jenis burung yang sedang marak dipelihara oleh setiap orang adalah burung pleci. Burung pleci merupakan salah satu jenis burung yang memiliki ciri khas tersendiri yang membuat burung ini menjadi lebih berbeda dari kebanyakan jenis burung lainnya. Jika anda tertarik untuk mendapatkan burung pleci, anda bisa membeli burung ini dibeberapa pasar burung. Selain itu, anda juga perlu mengetahui beberapa cara merawat pleci yang bisa membuat burung pleci anda menjadi sehat dan memiliki kicauan yang sangat bagus. Kicauan yang lantang dan nyaring membuat setiap orang akan terkesima saat mendengarkan burugn pleci peliharaan anda. Berikut ini ada beberapa cara tentang memelihara burung pleci dengan benar

Cara merawat pleci pada bagian kandang

Merawat Pleci Setelah anda memutuskan untuk merawat pleci, anda harus rajin memberikan perawatan pada burung pleci anda. Agar, burung pleci anda menjadi sehat dan kuat. Salah satu hal yang penting dari merawat pleci adalah kandang. Pada umumnya, setiap orang lupa untuk membersihkan kandang burung pleci mereka dari beberapa kotoran yang menumpuk.

Cara merawat pleci dengan pemberian vitamin

Tips merawat pleci berikutnya adalah pemberian vitamin. Pemberian vitamin yang sesuai dengan burung pleci anda akan membuat burung pleci anda menjadi lebih sehat dan aktif. Selain itu, burung pleci anda akan lebih sering berkicau.

Related Posts: